Kabar Gembira Untuk Kita Semua, Dimas Kanjeng Kini Ada Game-nya - Jurnal Darul Azis

Kabar Gembira Untuk Kita Semua, Dimas Kanjeng Kini Ada Game-nya

Kabar Gembira Untuk Kita Semua, Dimas Kanjeng Kini Ada Game-nya

Game Dimas Kanjeng Menggandakan Uang/
Game Dimas Kanjeng Menggandakan Uang


Kepopuleran kasus penggandaan uang oleh Dimas Kanjeng dalam beberapa waktu belakangan ini ternyata telah berhasil menyedot perhatian banyak orang. Ada banyak reaksi dan komentar yang bermunculan, melalui tulisan-tulisan panjang di media massa, blog, ataupun media sosial. Biasanya tulisan-tulisan tersebut lebih bermuatan edukasi dan pelajaran moral.


Tak cuma itu, fenomena Dimas Kanjeng juga memancing lahirnya kreativitas, terutama untuk keperluan hiburan. Bisa kita lihat misalnya, di lini masa media sosial kini telah banyak tersebar meme-meme soal Dimas Kanjeng. Seperti beberapa gambar berikut misalnya.





Tapi kedua hal di atas masih terlalu lumrah saya kira. Berbeda dengan para pengembang game berikut ini yang merespon fenomena aksi penggandaan uang Dimas Kanjeng dengan sebuah permainan yang asyik dan menyenangkan. Bagi para gamers, tentu ini merupakan kabar gembira. Juga bagi Anda yang ingin menjadi Dimas Kanjeng-Dimas Kanjengan, ini merupakan kesempatan Anda untuk merasakan langsung bagaimana sensasinya menggandakan uang dan menjadi kaya raya.

Game Dimas Kanjeng
Beberapa game Dimas Kanjeng


Saya telah mencoba mengunduh dan memainkan game "Dimas Kanjeng Gandakan Uang" besutan DuwitTeko. Sampai artikel ini ditulis, game tersebut sudah diunduh oleh seribu orang dan telah banyak mendapatkan rate bintang lima dari para pengunduhnya.

Beberapa komentar dari para pengguna pun sangat lucu dan mengibur. Lanadian Arya contohnya, ia berkomentar "......Saya selaku gamers sejati sangat senang atas hadirnya game ini karena setelah saya mainkan uang biaya listik, biaya sekolah, dan biaya hidup menjadi berlipat ganda." 

Pengguna lainya, yakni Melani Ardi berkomentar, " Setelah maen game ini, mi di kosan jadi berlipat ganda jadi gak takut kelaperan. Terimakasih Kanjeng Dimas.

Arwan Toktil memberikan komentar tak kalah lucu. Sepertinya ia adalah sosok pendamba istri banyak, makanya ia berkomentar begini, "Dengan main game ini semoga istri saya dilipat gandakan juga. Aamiin."

Lain Arwan lain pula Ray Wijaya. Sosok mahasiswa ber-IPK rendah ini berkomentar "Dulu nilai kuliah saya sering drop karena kelelahan belajar, namun setelah saya main game Dima Kanjeng nilai saya jadi berlipat. Saya ngga perlu belajar lagi, karena saya cuma perlu main game ini buat dapet nilai A.

Sedangkan Muhamad Yusup, mengakui hal berbeda. Ia berkomentar, "Setelah saya download game ini pulsa saya dilipatgandakan yang tadinya Rp 100 menjadi Rp 1.000.000..."

"Varokah sekali game ini. Baru niat download, niat saya sudah dilipatgandakan." tulis Ami Azhari

Terakhir, komentar yang saya berhasil saya pantau adalah miliki Bobby Biasobelah. Sepertinya dia adalah seorang playboy kelas kakap. Ia mengaku, "Setelah download game ini selingkuhan saya semakin banyak karena digandakan."

Memainkan game ini memang cukup asyik, menantang, bikin gemes dan membuat penasaran. Sejak saya memainkan game ini, kesabaran saya jadi tergandakan. Jadi tambah banyak. Karena dikit-dikit game over. Saya juga kemudian menyadari, bahwa ternyata menggandakan uang itu tidak gampang. Perlu kerja keras dan kesabaran ekstra. Seperti dalam game ini.

But, secara keseluruhan game ini mayanlah, bisa menjadi pengusir rasa stres dan lelah setelah seharian beraktivitas. Dan tentunya, juga akan membuat kita kaya raya. Haha


Please write your comments