Ada Udang di Balik Batu, Kalau Memang Sayang Ga Usah Malu-malu - Jurnal Darul Azis

Ada Udang di Balik Batu, Kalau Memang Sayang Ga Usah Malu-malu

Ada Udang di Balik Batu, Kalau Memang Sayang Ga Usah Malu-malu

Ada Udang di Balik Batu, Kalau Memang Sayang Ga Usah Malu-malu
Ada Udang di Balik Batu/ Foto asli via http://ritterwp.tumblr.com


Ada udang di balik batu. Udang tersebut, memang sengaja bersembunyi di sana sejak lama demi dapat mengamati pujaan hatinya. Sudah lama ia memendam rasa. Dan tak terhitung lagi berapa kali ia tersiksa oleh gejolak rindu dan api asmara yang menggelora.


Ada udang di balik batu. Batunya nggak besar-besar amat, sehingga tubuh si udang pun sebenarnya terlihat. Baik oleh orang lain, maupun oleh pujaan hatinya. Namun si udang tak menyadari itu. Ia terus-menerus bersembunyi, di balik batu itu sambil membohongi dirinya sendiri. Dan menahan diri untuk tak mengungkapkan isi hati.

Di balik batu ada udang. Si udang yang penyayang nan pengecut. Si udang yang malang dan bernyali ciut.

Ada udang di balik batu. Di atas batu ada orang, sedang mengincar si Udang. Wajan penggorengan sudah disiapkan. Tepung dan bumbu pun demikian. Minyak mulai dipanaskan.

Ada tangan di balik batu. Diam-diam merayap. Si udang terus bersembunyi, merasa keberadaan dirinya tak diketahui. Dan haappp....udang tertangkap.

Nasib si udang berakhir di penggorengan. Menjadi bakwan yang siap dilahap.

Ada udang di balik bakwan. Ada bakwan di atas meja makan. Ada orang di sisi samping meja makan. Orang tersebut tidak sendiri, melainkan bersama sang pujaan hati si udang tadi.




2 comments

  1. Ada udang di balik batu. Kelamaan nunggu nggak pernah mengungkapkan perasaan. Ujung-ujungya diambil teman

    ReplyDelete