Di Mana Hati Bergolak, Di Situ Rindu Menggunung - Jurnal Darul Azis

Di Mana Hati Bergolak, Di Situ Rindu Menggunung

Di Mana Hati Bergolak, Di Situ Rindu Menggunung


Foto asli via http://www.gettyimages.co.uk


Hai

Halo

Lagi apa?

Rindu

Rindu?

Iya

Kok bisa?

Bisalah

Rindu sama siapa?

Kamu

Ah masa'?

Iya, beneran

Tandanya?

Hatiku bergolak

Yang lain?

Pengin ketemu

Ada lagi?

Kamu

Hanya itu?

Hanya kamu

Well

?

Kamu picisan :P

zzzzzzzzzz



******

Halo

Hai

Gimana kabarnya?

Sendu 

Karena…?

R  I  N  D  U. GA USAH TANYA SAMA SIAPA, KAMU DAH TAU JAWABANNYA! 

Pfffttttt



****

Jadi kapan? 

Apanya?

Kita bertemu

Untuk…?

Menuntaskan rindu

Jika tidak tuntas juga?

Minimal aku tahu bahwa aku akan merindukanmu lagi 



****

Apa kamu juga?

Juga apa?

Rindu

Kalau tidak?

Kamu kugantung. Kubunuh!

Bodoh

Kok..?

Kamu tak akan bisa membunuh rindu, tau!

Kamu mengejekku?

Tidak

Lalu?

Aku merindukanmu

:*


***
Hari ini jadi?

Jadi apa?

B E R T E M U

Oh..maaf, sepertinya tidak

Knp? :(

Rinduku tak sebesar rindumu

Lantas, apa masalahnya?

Aku malu

Ah, kamu sok tahu perihal rinduku

Wkwkwkwk

Apanya yang lucu?

Rindu ini


Kau hancurkan aku dengan rinduku. Tak sadarkah kau telah menyakitiku. Lelah hati ini menantikanmu. Rindu ini membunuhku.

Nyitir lagunya D’Massiv?

Wkwkwkwk


Jogja, 8 November 2016



Please write your comments