Daftar Hp Asus Terbaru 2017 - Jurnal Darul Azis

Daftar Hp Asus Terbaru 2017

Daftar Hp Asus Terbaru 2017

Daftar Hp Asus Terbaru 2017
Ilustrasi via Pixabay,com

Siapa yang tidak kenal dengan handphone keluaran dari Asus? Asus merupakan salah satu produsen handphone dan laptop di dunia, nama Asus sendiri mulai terdengar setelah mereka mengeluarkan handphone jenis Asus Zenfone. Semenjak itu Asus terus meningkatkan produk mereka sesuai dengan trend teknologi yang ada saat ini dengan mengeluarkan berbagai macam HP Asus terbaru di pasaran. Nah berikut ini beberapa daftar HP Asus terbaru di tahun 2017 ini :

Asus Zenfone 3 Deluxe
Dengan layar berukuran 5,7 inchi serta resolusi full HD Asus zenfone 3 deluxe ini dibekali dengan prosesor 64 bit snapdragon 820, yang merupakan prosesor yang dikenal sangat bagus dan tangguh saat ini. Dikombinasikan dengan RAM sebesar 4 – 6 GB Asus zenfone 3 deluxe ini akan bekerja dengan cepat dan smooth, untuk O.S-nya sendiri sudah dibekali dengan android versi v6.0 atau dikenal dengan marshmallow.

Asus ZenFone 3 ultra (23MP)
Sesuai dengan namanya, HP Asus terbaru ini mengusung kamera beresolusi 23 MP berteknologi pixel master 3.0 yang dikeluarkan oleh Asus sendiri. Dirilis dengan 2 varian memori internal serta RAM sebesar 32GB /3GB dan 64GB/4GB kamu bisa menyimpan data dengan tambahan internal memori hingga 200GB. Buat kamu yang cinta fotografi, Asus zenfone 3 ultra ini sangatlah  cocok untuk mendukung hobi kamu itu.

Asus Zenfone 3 ZE552KL (16MP)
Asus Zenfone 3 ZE552KL (16MP) merupakan smartphone pertama yang dirilis dengan memiliki sensor fingerprint di dalamnya, dengan layar berukuran 5,5 inci Asus Zenfone 3 ZE552KL (16MP) juga sudah dilengkapi dengan corning gorilla glass 3 dengan kaca 2.5D yang membuat tampilannya lebih elegan. Untuk prosesornya sendiri tidak perlukhawatir, karena Asus Zenfone 3 ZE552KL (16MP) sudah dilengkapi dengan qualcom seri MSM8953 snapdragon 625, serta O.S android seri v6.0 atau marshmallow.

Asus Zenfone Zoom ZX550
Asus Zenfone Zoom ZX550 merupakan satu-satunya smartphone keluaran Asus yang memang dikhususkan untuk Fotografi. Untuk kualitas kameranya sendiri tentu jauh lebih bagus dibandingkan dengan seri pendahulunya, sedangkan untuk kapasitas memorinya sendiri Asus Zenfone Zoom ZX550 memiliki memori internal sebesar 128GB serta memori eksternal sebesar 64 GB.

Demikianlah ulasanseputar HP Asus terbaru. Anda tertarik?

Sebelum membeli, sebaiknya Anda mengecek harganya terlebih dahulu. Anda bisa mengeceknya di MatahariMall.com karena toko online yang satu ini menjual berbagai macam HP Asus zenfone yang pastinya terbaru dengan harga terbaik.

Please write your comments