7 Hal yang Dilihat Kaum Wanita Saat Pertama Ketemu Pria - Jurnal Darul Azis

7 Hal yang Dilihat Kaum Wanita Saat Pertama Ketemu Pria

7 Hal yang Dilihat Kaum Wanita Saat Pertama Ketemu Pria

 7 Hal yang Dilihat Kaum Wanita Saat Pertama Ketemu Pria
Robert Pattinson [Foto via http://www.worldstopmost.com]

Bro, terkadang kita ini sering menilai cewek banyak maunya. Mulai dari A sampai Z, mulai dari ujung rambut hingga ke kuku kaki. Kita merasa perempuan itu ribet. Dan itu tentu sangat berlawanan dengan kondisi kita yang seringnya pengin simpel dan ngga ribet.  

Tapi begini Bro. Sebenarnya, keinginan mereka tentang kita para pria ini selalu logis dan realistis. Karena biar bagaimanapun perempuan mana sih yang engga pengin punya laki-laki yang terlihat sempurna. Jadi kalian jangan heran kalau melihat mereka ingin pasangannya begini dan begitu.

Bagi mereka, punya pasangan berwajah ganteng itu penting. Tapi selain itu mereka juga sering menetapkan beberapa kriteria yang harus kita tunjukkan kepada mereka. Kriteria itu bisa berupa sikap, perilaku, dan pribadi diri kita.

Nah, berikut ini Bro beberapa kriteria yang diinginkan cewek terhadap kita, selain wajah ganteng: 

1. Memiliki kepercayaan diri

Bagi sebagian cewek, kepercayaan diri itu penting banget Bro dan  kerap menjadi kriteria utama yang harus kita miliki. Tanpa kepercayaan diri, jangankan untuk untuk membimbing mereka ke arah yang lebih baik, membawa diri aja kita tidak akan bisa. Maka syarat ini mutlak harus kita miliki.  Jangan sampai kita hanya memiliki kepercayaan diri saat bersama orangtua atau  saat di rumah saja. Tapi begitu di luar rumah kita jadi minder. Jika ini yang terjadi, dipastikan kita bukalah tipe mereka banget.

2. Punya Selera humor

Selain memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi, penting juga nih Bro buat kita untuk punya selera humor. Selera humor yang tinggi bisa menjadikan kebersamaan dengan doi menjadi lebih ceria. Saat berkumpul dengan banyak orang pun, kita yang punya selera humor tinggi bisa mewarnai suasana. Pria seperti ini pun banyak diburu perempuan.

3. Pandai bersosialisasi

Orang yang mudah bersosialisasi pasti akan lebih disuka banyak orang dibanding mereka yang sulit melakukannya. Nah, sebagai pria kita juga harus pandai bersosialisasi nih Bro. Ini penting banget biar kita bisa  dengan mudah bergabung dengan komunitas dan keluarga doi. Dijamin deh, calon mertua akan mudah akrab kepada calon menantu yang mudah bersosialisasi.

4. Berpikir positif

Pria yang selalu berpikiran positif sangat disuka kaum hawa Bro, karena pria ini akan pasti punya semangat tinggi membangun masa depan yang cerah. Semangat itu akan mendobrak semua tantangan yang mungkin ada di masa depan, sehingga jalan kesuksesan pun semakin mulus. Bagi mereka, tidak ada kata “tidak mungkin” untuk dilakukan. Jadi selalu milikilah pikiran positif Bro.




5. Pembawaan menarik

Pembawaan menarik yang kita miliki bisa meliputi penampilan, tutur kata, pilihan bahasa yang cocok, hingga cara bergaul yang menarik. Jika semua ada pada diri kita Bro, maka dijamin dech bakalan banyak cewek yang deketin kita.


6. Sosok mandiri

Kemandirian dalam berbagai hal sangat dibutuhkan. Baik itu kemandirian finansial, gagasan, hingga pikiran. Kita yang berpikiran dan berperilaku mandiri akan membuat cewek lebih optimistis untuk mengarungi hidup bersama.


7. Cerdas

Jadilah pria cerdas Bro. Karena kecerdasan yang kita miliki dipercaya akan memberikan benih kecerdasan kepada anak-anak kita juga. Makanya tidak mengherankan kalau ternyata banyak kaum hawa yang berburu pria-pria cerdas agar anak mereka kelak juga cerdas. Selain itu, cowok cerdas juga bisa membuat sejumlah masalah sulit menjadi lebih ringan dan mudah. Sehingga mereka bisa lebih tenang ketika hidup bersama dengan kita.

Please write your comments