Warung Burjo Terbaik di Jogja - Jurnal Darul Azis

Warung Burjo Terbaik di Jogja

Warung Burjo Terbaik di Jogja


Di antara sekian banyak warung burjo yang ada di Jogja, rasanya burjo Karangwaru lor lah yang layak saya nilai paling baik dari berbagai aspek. Salah satunya, dan ini membuat saya sangat terkesan, adalah soal cara mereka menyajikan minuman kepada pembeli. 

Di burjo ini, setiap pembeli yang memesan minuman, maka minuman itu disajikan lengkap dengan tatakannya. 

Oh iya, burjo ini digawangi oleh orang Jawa memang, bukan orang Sunda seperti pada umumnya. 

Namun terlepas dari hal tersebut, saya rasa cara penyajian semacam itu memang bagus, walau pasti agak lebih ribet. Di Jogja ini, saya belum pernah menemukan warung makan yang cara penyajiannya sangat ngajeni seperti yang dilakukan di warung burjo Karangwaru Lor.

Itu baru soal cara penyajian, ya. Belum aspek lainnya. Besok saya ceritakan lagi.

Please write your comments