Cara Cepat Memanjangkan Rambut Berdasarkan Pengalaman Banyak Orang - Jurnal Darul Azis

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Berdasarkan Pengalaman Banyak Orang

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Berdasarkan Pengalaman Banyak Orang

Bagi orang yang sedang mengidamkan rambut panjang, cara cepat memanjangkan rambut sering dicari-cari agar impiannya segera terwujud.


Cara cepat memanjangkan rambut ini sering dicari oleh mereka yang ternyata kurang puas atau kecewa dengan hasil potongan rambut barunya.

Berdasarkan pembicaraan orang-orang yang telah memiliki pengalaman menerapkan cara cepat memanjangkan rambut, setidaknya terdapat dua cara yang bisa dilakukan agar rambut dapat tumbuh dengan cepat. Saya sendiri pun pernah melakukan salah satu di antaranya. 

Sering-sering Keramas

Cerita paling lazim berkaitan cara cepat menumbuhkan rambut adalah dengan sering-sering keramas. Pilihannya bisa setiap hari atau dua hari sekali.

Saya dulu juga menggunakan cara ini. Hasilnya dalam kurun waktu satu tahun saja, rambut saya dapat tumbuh hingga sepundak. 

Mengapa berkeramas dapat membuat rambut jadi cepat panjang? Tak lain tentu karena nutrisinya jadi terpenuhi secara baik. Ibarat tanaman, kalau diberi nutrisi yang cukup maka pertumbuhannya pun akan lebih baik dan cepat.

Menggunakan Sampo Kuda

Saya belum pernah mencobanya, namun menurut penuturan beberapa orang di media sosial di mana mereka pernah melakukannya, menggunakan sampo kuda dapat membuat rambut tumbuh lebih cepat. 

Namun demikian, penggunaan sampo kuda ini ada efek sampingnya, yakni membuat rambut jadi kering. Karenanya, harus disertai dengan menggunakan kondisioner juga.

Itulah tadi cara cepat memanjangkan rambut berdasarkan pengalaman banyak orang. Selamat mencoba!
Please write your comments