Ini Cara Mudah Isi Pulsa Online Telkomsel - Jurnal Darul Azis

Ini Cara Mudah Isi Pulsa Online Telkomsel

Ini Cara Mudah Isi Pulsa Online Telkomsel


Telkomsel merupakan salah satu provider unggulan di Indonesia. Variasi paket yang sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya memang membuat Telkomsel jadi kian diminati. Apalagi sekarang kita tidak harus repot-repot ke counter pulsa untuk membeli voucher fisik.

Ini Cara Mudah Isi Pulsa Online Telkomsel
foto via telkomsel.com

Kini kita bisa mengisi pulsa Telkomsel secara online. Prosedurnya sangat mudah dan cepat. Sangat cocok untuk kita yang tidak punya banyak waktu bila harus pergi membeli pulsa. Mau tahu cara mudah isi pulsa online Telkomsel? Mari simak dulu ulasan berikut ini!



Isi Ulang Melalui T-Cash

T-Cash merupakan layanan uang elektronik (e-money) dari Telkomsel. Prinsip penggunaannya hampir sama dengan kartu debit bank, tetapi prosedurnya jauh lebih praktis. Kita harus mengaktifkan T-Cash dan mengisinya sebelum menggunakannya.

Hanya dengan menghubungi *800*88#, kita bisa langsung mengaktifkan T-Cash. Selanjutnya, pengisian T-Cash bisa dilakukan di GraPARI terdekat, ATM BCA, Indomaret, atau jaringan ATM Bersama yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Jika sudah diisi, maka T-Cash bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran.

Proses membeli pulsa Telkomsel melalui T-Cash bisa dilakukan melalui aplikasi Android Telkomsel. Tinggal membuka aplikasi, lalu klik menu isi pulsa. Pilih nominal pulsa yang ingin kita beli kemudian lanjutkan dengan memilih T-Cash sebagai metode pembayaran. Maka pulsa pun akan segera masuk ke HP kita dan saldo T-Cash akan berkurang sesuai dengan harga pulsa yang kita beli.


Isi Pulsa Juga Semakin Mudah Melalui MatahariMall

Saat ini, MatahariMall juga memiliki sistem pengisian pulsa untuk seluruh provider di Indonesia, termasuk Telkomsel. Pulsa online Telkomsel di MatahariMall dibanderol dengan harga yang murah dan proses pengisian yang praktis. Kita hanya perlu memasukkan nomor HP dan nominal pulsa yang kita inginkan. Selanjutnya, pilih metode pembayaran dengan transfer bank, kartu debit, atau kartu kredit. 

Foto via mataharimall.com


Jika kita sudah melakukan konfirmasi pembayaran, maka pulsa pun akan segera dikirimkan. Layanan super praktis dan cepat ini tentu memudahkan kita ketika sedang kehabisan pulsa.

Membeli pulsa online dari T-Cash atau MatahariMall, keduanya sama-sama praktis dan menghemat waktu kita. Sekarang kita bisa meninggalkan kebiasaan membeli pulsa yang dulu membuat kita repot-repot pergi ke counter pulsa.

Please write your comments