Partisi Pameran Dari Bambu Cendani: Unik, Elegan, dan Ramah Lingkungan - Jurnal Darul Azis

Partisi Pameran Dari Bambu Cendani: Unik, Elegan, dan Ramah Lingkungan

Partisi Pameran Dari Bambu Cendani: Unik, Elegan, dan Ramah Lingkungan

Partisi pameran merupakan alat yang memegang peranan penting dalam menarik perhatian pengunjung stan Anda. Maka dari itu, Anda harus membuat partisi pameran stan Anda seunik dan semenarik mungkin. 

Partisi pameran yang ada di pasaran saat ini menurut saya terbilang sudah sangat biasa dan tidak menarik perhatian. Selain itu, modelnya pun ya begitu-begitu saja. Mahal lagi, haha. Misalnya partisi pameran seperti pada gambar di bawah ini.
 



Apa yang bisa Anda harapkan dari partisi pameran seperti itu?

Makanya, sudah saatnya bagi Anda untuk memperbarui jenis partisi pameran dengan desain dan model yang unik dan berbeda.

Lantas, partisi pameran yang unik, beda, dan menarik perhatian itu seperti apa?

Tetangga saya adalah seorang pengrajin yang tekun. Beliau sangat ahli dalam membuat kerajinan dari bambu. Tangannya yang dingin telah saya buktikan mampu menghasilkan produk kerajinan bambu cendani yang unik dengan desain sangat menarik. Beberapa hasil kerajinan tangannya antara lain gantungan baju dari bambu, nampan , wadah buah, kursi, meja, dan lain sebagainya.

Melihat hasil-hasil kerja tangannya, saya terdorong untuk turut membantu memasarkannya, karena selama ini beliau juga masih terkendala dalam hal pemasaran. Sayang sekali bukan?

Nah, jika Anda sedang mencari tempat yang menjual partisi pameran unik dan menarik dari bambu, maka tetangga saya itu dapat menjadi solusi utama. Sebagai informasi, proses pembuatannya memerlukan waktu yang cukup lama, sekitar 7 hari, karena tetangga saya juga bekerja serabutan setiap harinya. Jadi ini hanya pekerjaan sampingan saja.
 
Partisi Pameran Dari Bambu

Saya kadang punya impian, jika beliau mendapatkan pemesanan secara rutin, barangkali beliau bisa fokus membuat kerajinan dari bambu saja, tanpa harus bekerja serabutan lagi. Semoga suatu saat, impian sederhana saya ini dapat terkabul. Aamiin.

Partisi Pameran


Di mana Anda dapat memesannya? 



Ini akan menjadi jalan keberlimpahan rezeki bagi Anda, dan juga bagi tetangga saya. Mari kita dukung UMKM di Indonesia, khususnya di Jogja, agar lebih berdaya lagi.

Dengan menggunakan partisi pameran dari bambu dan perabot pameran dari bambu ini, maka Anda akan menjadi Contoh Stand Pameran Dari Bambu, Contoh Stand Pameran Terbaik dan Contoh Stand Pameran Unik. 

Please write your comments