Fakta di Balik Sayap Para Bidadari Victoria Secret - Jurnal Darul Azis

Fakta di Balik Sayap Para Bidadari Victoria Secret

Fakta di Balik Sayap Para Bidadari Victoria Secret

Fakta di Balik Sayap Para Bidadari Victoria Secret/via www.pricearea.com

Dalam setiap peragaan busana yang digelar, para bidadari Victoria Secret selalu tampil mengagumkan.  Suasana panggung yang glamor, bidadari-bidadari yang memesona, belum lagi penampilan para model saat berjalan di atas panggung.

Tak hanya sukses membawakan pakaian dalam yang seksi, sayap-sayap bidadari yang digunakan para model pun selalu terlihat menakjubkan.  Di balik sayap-sayap yang mempercantik para model, ada juga fakta menarik yang layak Anda ketahui sebelum peragaan pada 10 November 2015 di New York, Amerika Serikat.

1.  Kebanyakan sayap dibuat dengan bentuk yang rumit.  Belum lagi ukurannya juga besar dan berat, bahkan sangat berat.  Ini butuh latihan ekstra bagi para model sebelum menggunakan sayap-sayapnya yang berat.

2.  Saat berjalan di atas panggung, model juga perlu melindungi sayap-sayapnya.  Meskipun berat, rata-rata sayap yang dibuat begitu rapuh dan rentan pecah.

3.  Proses pembuatan sayap ternyata tak seglamor hasilnya.  Sayap dibuat di ruang kerja Final Frontier Desain, yang merupakaan tempat pembuatan kostum untuk NASA.  Ruangannya terletak di sebuah gudang di Brooklyn Navy Yard dan proses pengerjaannya seperti konstruksi dan pengeboran.

4.  Selama latihan sebelum pertunjukkan dimulai, sayap cukup banyak yang rusak.  Banyak masalah yang terjadi dengan sayap-sayap ini.  Bahkan penjahit masih melakukan perbaikan di menit-menit terakhir sebelum pertunjukkan.

5.  Petugas panggung tidak diizinkan untuk melihat model.  Sementara itu, sebagian besar orang-orang yang bekerja membawa peralatan berat adalah laki-laki.  Lucunya, para lelaki ini diperintahkan untuk tidak melakukan kontak mata dengan para model.

6.    Sayap-sayap masih bisa digunakan lagi untuk pertunjukkan berikutnya.  Apa yang tersisa dapat dimodifikasi lagi. 



Membuat sayap malaikat

Bagaimana membuat sayap malaikat dengan tangan Anda sendiri? Mempertimbangkan dua pilihan yang pertama adalah lebih mudah, yang kedua sedikit lebih rumit.  Metode Pertama :


  • Ambil kawat tebal atau gantungan kawat tua, yang harus diluruskan. Bentuk gantungan atau sayap kawat bentuk malaikat. 


  • Sekarang ambil tulle tipis, melampirkan kerangka masa depan sayap dan memotong tulle 2-3 cm.  Lagi membingkai kontur.  Sekarang Anda perlu menekuk tulle di sisi yang salah dari sayap sepanjang kontur dan menjahitnya. Operasi ini harus dilakukan dengan kedua saya.

  • Sekarang ambil tulle yang tersisa - karena akan lakukan bulu. Membaginya menjadi dua bagian yang sama. unit yang sama pada kedua sayap. Kemudian dipotong menjadi panjang strip tipis, dan salah satu dari dua sisi panjang setiap strip membuat poni besar.  Samu pinggiran akan memiliki putaran - sehingga akan lebih seperti sayap. 

  • Siap pinggiran, menambahkan sedikit untuk mendapatkan jumlah yang Anda butuhkan untuk menjahit sayap berpohon bawah.  Cobalah untuk menjahit strip dekat satu sama lain bahwa sayap lebih besar dan lebih indah. 

  
  • Ketika kedua sayap siap, terhubung ke sayap masing-masing. Anda dapat menggunakan kawat, yang kemudian perlu menyembunyikan sepotong tulle.  Pada akhir sayap tengah menjahit pita yang sayap yang melekat pada tubuh. Anda juga dapat membuat halo, jika diinginkan.


Sekarang Anda tahu bagaimana membuat sayap bidadari dengan tangan mereka sendiri.
Please write your comments