Dimintain Nomor HP, Email, Nomor Rekening, dan Alamat Rumah - Jurnal Darul Azis

Dimintain Nomor HP, Email, Nomor Rekening, dan Alamat Rumah

Dimintain Nomor HP, Email, Nomor Rekening, dan Alamat Rumah




Akutu sebetulnya paling anti kalau harus curhat di blog gini, karena gak ada untungnya. Malah seperti mengumbar kebodohan dan aib gitu serta tidak menunjukkan kedewasaan. 

Tapi ini tadi benar-benar udah keterlaluan, jadi kupikir gapapalah tak bagi di sini. Aku cerita gini biar teman2 berhati2 juga, jangan sampai lengah kalau nemuin kasus serupa.

Jadi ceritanya, tadi kan aku ketemu orang baru, ngobrol-ngobrol gitu, eh setelah mau pisah dia minta nomor HP. Jelas gak aku kasih dong. "Masa baru kenal kok sudah lancang minta nomor HP. Kayak tidak bisa beli sendiri di konter saja." pikirku.

Giliran tidak dikasih, eh malah minta email. "Bikin sendiri kan gampang, pake Gmail atau Yahoo gitu" aku membatin lagi. 

Dia masih belum nyerah dan malah minta alamat rumah. Lagi-lagi, jelas gak kukasih lah, masa alamat rumahku diminta? Nanti kalau aku mau nerima paketan gimana? Dia yang nerima? Enak aja! 

Setelah gak kukasih juga, eh malah dia minta nomor rekening. 

LHA AKUTU BIKINNYA SYUSAH JHE! Harus ke bank, ngantre, nyetor duit. Masa mau diminta gitu aja? SITU SEHAT?

Lha kalau semua diminta gitu, aku gimana? Ra MASHOOK PAK EKO!
Please write your comments