Saya Mendukung Jokowi dan Siap Menerima Prabowo Sandi - Jurnal Darul Azis

Saya Mendukung Jokowi dan Siap Menerima Prabowo Sandi

Saya Mendukung Jokowi dan Siap Menerima Prabowo Sandi


Berdasarkan berbagai pertimbangan yang saya lakukan secara pribadi, hari ini saya menyatakan:

Mendukung Joko Widodo dan Kiai Ma'ruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam lima tahun mendatang (2019-2024). Sehingga saya berharap beliau berdua dapat memenangkan pemilu tahun ini. 

Namun jika seandainya yang menjadi pemenang pemilu 2019 adalah Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, sebagai warga negara saya juga siap untuk dipimpin oleh beliau berdua. 

Tidak ada yang menakutkan dari jika negara ini dipimpin oleh Joko Widodo dan Kiai Ma'ruf Amin, seperti halnya jika negara ini dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Selama warga negara berdaya dan memiliki nalar yang baik, tak ada yang perlu ditakutkan.

Selamat berpesta, Rakyat Indonesia. Berdamailah selalu.
Please write your comments