Bakso dan Permintaan Saya Jika Masuk Surga - Jurnal Darul Azis

Bakso dan Permintaan Saya Jika Masuk Surga

Bakso dan Permintaan Saya Jika Masuk Surga

Bakso/Azis

Kalau kamu ingin berbagi kebahagiaan denganku, ajak saja aku makan bakso. Maka aku juga akan merasakan kebahagiaan yang kamu sedang rasakan. 
Iya.. aku memang tipe teman yang murah, sederhana, dan merakyat.
Untuk mentraktirku dgn semangkok bakso, kamu nggak butuh banyak uang kok. Paling mentok kamu cuma butuh selembar uang berwarna merah bergambar Sultan Mahmud Badarudin II. Beneran murah kan?

Oh iya.. kalau misalnya nih, di akhirat besok kamu masuk surga, apa permintaan pertama yang akan kamu ajukan? Inget loh, kamu harus punya persiapan dan rencana permintaan dari sekarang, biar besok nggak kaget dan lupa daratan. Jadilah penghuni surga yang elegan yes gaes.

Kalau aku sih, jika diizinkan masuk surga sama Yang Punya Surga, permintaan pertama yang bakal kuajukan pastilah bakso. Lalu karena permintaanku yang sederhana itu, Tuhan memberiku bonus. Maka diberilah aku dua mangkok bakso. 
Satu buatku, satunya lagi buat Raisa. Lalu kami disuruhnya makan berdua. Iya, berdua saja.
Please write your comments